Header Ads

Sunan Hotel Solo Luncurkan Paket Kamar “Thanks Giving"

Seputarjateng.Com, Solo - The Sunan Hotel Solo, hotel berbintang empat yang memiliki positioning sebagai hotel convention dan entertainment selama bulan November 2016 meluncurkan paket kamar ”Thanks Giving”. 

Paket kamar ini menawarkan berbagai fasilitas layanan hotel berbintang empat yang akan memanjakan para tamu dengan potongan harga di berbagai outlet. Paket kamar ditawarkan dengan harga Rp 750.000 ,-nett/kamar/malam dan berlaku selama bulan November 2016. 

“Thanks Giving Room Package“ menawarkan berbagai fasilitas menarik, para tamu mendapatkan fasilitas menginap satu malam di jenis kamar Deluxe Room dengan koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi, bebas pemakaian kolam renang sekaligus fitness center, serta fasilitas makan pagi di Narendra Restaurant untuk dua orang. 

"Bagi para tamu yang ingin berbelanja, mendapatkan fasilitas droping ke pusat perbelanjaan di sekitar Kota Solo," kata Retno Wulandari, General Manager The Sunan Hotel Solo, Senin (7/11/2016)

Selain berbagai fasilitas tersebut diatas, para tamu juga akan mendapatkan potongan harga 10% untuk makanan dan minuman di Narendra Restaurant, 25% diskon untuk creambath, refleksi atau back therapy di Happy Salon. Tidak ketinggalan pula diskon 10% untuk pelayanan Laundry. - tik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.