Header Ads

The Park Mall Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan

Seputarjateng.Com, Solo Baru - Dalam rangka memperingati Anniversary The Park Mall yang ketiga, mall yang terletak di area Solobaru ini melakukan kegiatan bhakti sosial dengan mengunjungi panti asuhan Daa’rul Falah yang terletak di Langenharjo, Sukoharjo. Senin, (31/10/ 2016).

“Corporate Social Responsibility ini merupakan agenda rutin kami, selain sebagai wujud syukur kami juga ingin berbagi kebahagiaan dalam momentum perayaan Anniversary The Park Mall” ujar Christina TM selaku Public Relations The Park Mall Solobaru.

Selain berkunjung dan ramah tamah dengan anak-anak Panti Daa’rul Falah, The Park Mall juga memberikan donasi berupa fresh money, sembako, pakaian dan peralatan sekolah kepada anak-anak Panti Asuhan. Donasi yang terkumpul merupakan bentuk partisipasi dari The Park Mall, mitra tenant dan karyawan Management The Park Mall.

Kedatangan team The Park Mall juga memberikan kejutan bagi anak-anak Panti Asuhan, dimana management The Park Mall juga membagikan cake dan es cream yang disambut antusias dari adik-adik Panti Asuhan.

Kunjungan ke Panti Asuhan Daa’rul Falah ini merupakan event pembuka dari rangkaian acara 3rd Anniversary Celebrate The Park Mall dengan tema “3-Days of Excitement” yang akan digelar dari tanggal 4-6 November 2016 mendatang. - tin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.