Header Ads

The Cube Hotel Jogja Gelar Paket Imlek

SEPUTARJATENG, JOGJA -  Dalam rangka menyongsong Hari Raya Imlek 2017, The Cube Hotel Yogyakarta menawarkan promosi paket kamar “ YEAR OF ROOSTER PROMO” hanya dengan  Rp.388.000,-net sudah termasuk menginap di kamar Superior, buffet Breakfast untuk 2 orang, Welcome Drink and Angpao Coupon, free access Wifi, free menggunakan Rooftop Swimmingpool. Promo berlaku selama bulan Januari 2017.

General Manager The Cube Hotel,  Porwanty Astuty menjelaskan, The Cube Hotel merupakan hotel bintang 3 yang dikelola oleh Azana Hotels dan sudah beroperasi sejak Desember 2013 lalu. Dengan usia yang terbilang masih sangat muda dikalangan perhotelan.

"The Cube Hotel Yogyakarta akan selalu ada hal – hal baru untuk dipersembahkan ke seluruh pelanggan baik di kota Yogyakarta maupun secara nasional dan internasional," ungkap Porwanty.

Sejak awal dibuka, The Cube Hotel Yogyakarta, imbuh Porwanty, banyak sekali mendapatkan segment market dari Eropa dan Asia.

Dengan konsep hotel mengusung classic modern dan memberikan pelayanan  maksimal ke semua pelanggan yang menggunakan fasilitas hotel bukan hanya akomodasi tapi juga fasilitas lain yang dimiliki seperti Restaurant, C Sky Lounge, Room Service, Bike Rental, Rooftop Swimmingpool, Free access internet, Meeting Room yang nyaman dan lengkap. (ian)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.