Header Ads

Imperial Taste Sunan Hotel Diskon 50 %

Bebek Gebrak
SEPUTARJATENG, SOLO - Menggebrak dengan berbagai program istimewa, Imperial Taste Restaurat Chinese halal yang terletak di Mezzanine Lounge The Sunan Hotel Solo menggelar beberapa program yang atraktif. Restaurant yang terkenal dengan sajian Bebek Gebrak dan dessert Sago Mango ini memberikan diskon sebesar 50% untuk semua makanan setiap hari Sabtu, Minggu & Senin. Dengan minimum transaksi Rp 200.000,-

Khusus di hari Selasa juga ada program Buy 1 Get 1 Free. Dimana untuk pembelian satu menu akan mendapatkan gratis 1 menu dengan jenis menu yang sama. Assistant FB Manager The Sunan Hotel Solo, Pungki Wardhana menyampaikan dengan beberapa program diskon yang digelar diharapkan dapat memberikan nilai tambah pada customer agar semakin loyal dengan produk Imperial Taste.

Untuk mengakomodir kebutuhan jamuan arisan, Imperial Taste juga meluncurkan Paket Arisan. Royal Dinasty Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 55.000.-/orang. Menu yang disajikan mulai dari menu pembuka sampai menu penutup. Dimulai dengan hidangan pembuka dilanjutkan dengan variasi pilihan hidangan utama berupa nasi putih / nasi goreng / kentang, kombinasi sayuran, sapi lada hitam/ayam cantonaise dan potongan buah segar yang dipastikan akan  menggoyang selera.

Imperial Taste  juga memiliki makanan khas  yang bisa dibawa pulang yaitu  onde - onde tiga rasa,  rasa ubi ungu, pisang keju dan tape. Dengan kapasitas 120  kursi  Imperial Taste sangat cocok untuk menyelenggarakan beragam perhelatan seperti gathering, ulang tahun dan arisan. Restaurant buka mulai pkl 09.00 – 23.00 wib. (ian)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.