Header Ads

Selalu Berbeda, Tematik BBQ Hanya di Alana Solo

Seputarjateng.Com - The Alana Hotel and Convention Center Solo tak pernah ingin memberikan sesuatu yang biasa. Seperti halnya gebrakan baru yang dilakukannya, yakni menghadirkan kembali Barbeque di Aquamarine Pool and Bar, kali ini dengan konsep yang samasekali berbeda dan belum pernah ada di tempat lain. Yaitu, Thematic Barbeque.

“Konsep dari thematic barbeque ini sangat menarik kami hadirkan. Barbeque yang dinikmati oleh tamu akan selalu berbeda setiap minggunya. Kami memiliki 4 konsep berbeda yang kami siapkan saat ini, yaitu Jimbaran Barbeque, Asiatique Barbeque, Middle East Barbeque, dan Country Barbeque,” ujar Sistho A Sreshtho, General Manager The Alana Hotel and Convention Center Solo.

“Yang menarik dari barbeque di Aquamarine Pool Bar, selain lokasinya yang berada di lantai 2, tepat di tepi kolam renang, juga dari segi menu, dekorasi, dan hiburan yang akan ditampilkan akan berbeda sesuai dengan tema pada malam tersebut. Misalnya Jimbaran Barbeque, Aquamarine Pool Bar akan disulap menjadi “Jimbaran kecil” dengan music-musik Bali, dekorasi Bali, dan barbeque yang mayoritas berupa sari laut. Begitupun dengan ketiga tema yang lain,” ujar Septriawan, Food and Beverage Manager.

Thematic Barbeque akan hadir pada Bulan Oktober. Setiap Jumat Anda harus siap untuk dibuat penasaran dengan tema yang ada. Tidak hanya itu, Anda yang memiliki kartu kredit BCA akan bisa menikmati promo spesial buy 2 get 3. Dan jika Anda datang sendiri, Anda juga akan mendapatkan kejutan berupa voucher makan senilai Rp.50.000,- yang dapat Anda gunakan pada kedatangan selanjutnya.

“Thematic Barbeque ini akan sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan, nikmati sensasi barbeque yang berbeda ini,” papar Sistho.

Jadi, Jumat malam, lanjutnya, tidak akan bingung untuk dihabiskan di mana, datang ke Aquamarine Pool and Bar di lantai 2 The Alana Hotel and Convention Center Solo. Atau untuk pemesanan tempat dapat menghubungi 0271 – 745 1555.  - sha

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.