Header Ads

UNIBA Tuan Rumah Diskusi PERHUMAS Solo Raya

Seputarjateng.Com, Solo - Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) BPC Surakarta menggelar Diskusi bertajuk "Reputation and PR Now" di Kampus Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta, Jumat (21/10/2016) lalu.  Acara ini dihadiri oleh berbagai praktisi baik Humas Hotel, Universitas dan Sekolah .

“Saat ini anggota Perhumas terus bertambah, apalagi Kota Solo yang berkembang menjadi region bisnis dan perdagangan dan banyak sektor sudah terwakili di Perhumas, ada perhotelan, mall, pariwisata, kesehatan, government, pendidikan dan beberapa sektor lain”. jelas Ketua Perhumas BPC Surakarta, Andre Rahmanto.

 Acara yang dibuka oleh Rektor UNIBA Prof. Dr. Ir. Hj. Endang Siti Rahayu, MS ini membahas mengenai diskusi perkembangan dan reputasi Humas.

Perhumas Solo kedepan, imbuh Andre, akan lebih banyak fokus mendampingi pelaku bisnis dan pemerintahan. sehingga peran kehumasan yang dilakukan bisa lebih bernilai strategis.

Sementara, Prof. Dr. Widodo Muktiyo selaku Wakil Ketua BPP Perhumas,  dalam diskusi mengatakan, bahwa figur humas harus bisa beradaptasi pada setiap kondisi. "Praktisi humas harus terus update dan beradaptasi denga perkembangan teknologi digital jika tidak ingin tertinggal, " katanya.

Diskusi ini sebagai pemanasan menjelang Konvensi Nasional Humas (KNH) di Bandung. - fit

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.