Header Ads

Malam Valentine a’la Chef Table di Alana Hotel

SEPUTARJATENG, SOLO - The Alana Hotel & Convention Center – Solo Hari Kasih Sayang biasanya diperingati setiap tanggal 14 Februari. Banyak pasangan yang meluangkan waktu untuk mempererat kembali kasih sayang dengan melakukan makan malam romantis pada momen tersebut.

Untuk itulah The Alana Hotel & Convention Center – Solo menghadirkan Valentine Dinner Package, makan malam romantis a’la Chef Table bersama Executive Chef Pian Gunawan, dengan harga Rp.350.000,- dan Rp.650.000,- per pasangan. Mengambil lokasi di Aquamarine poolside, yang terletak di lantai 2, menawarkan pemandangan yang unik Kota Solo. Hiburan berupa romantic acoustic dari Exobee akan menghibur para pasangan yang penuh cinta sembari menikmati set menu makan malam dengan kualitas premium.

“Chef Table adalah merupakan cara menikmati makan malam dengan pengalaman kelas atas, yaitu saya akan memasak secara langsung setiap menu yang akan disantap oleh semua pasangan berbahagia pada malam itu. Jadi tidak hanya menu yang berkualitas saja yang akan kami sajikan, akan tetapi tamu juga dapat menyaksikan sendiri menariknya proses masak dari makanan tersebut,” ujar Chef Pian Gunawan.

Menu berupa sup kaldu kembang kol dipadukan dengan bit dan potongan keju serta bunga pilihan, dada bebek panggang disajikan dengan saus balsamic dan saus madu dan potongan buah delima, daging wagyu rib-eye disajikan dengan selada hidroponik dan saus berry hitam, makanan penutup berupa sepasang kue krim stroberi dan nangka disajikan dengan buah stroberi segar dapat dinikmati seharga Rp350.000,- untuk dua orang.

Sedangkan untuk harga Rp.650.000,- tamu dapat menikmati menu berupa sup kaldu seafood kerang, lobster, dan udang direbus dengan wine putih dan bunga saffron, hati angsa kukus dilumuri dengan wine putih dan saus cranberry dipadukan dengan sayuran muda, daging rusa panggang disajikan dengan selada hidroponik dan saus berry hitam, dan makanan penutup berupa sepasang kue krim stroberi dan nangka disajikan dengan buah stroberi segar. Adapun kedua paket tersebut sudah termasuk coklat praline dan Shiraz Red Wine.

Sebagai memorabilia, Anda akan diberikan foto berbingkai yang cantik untuk mengabadikan momen romantis bersama pasangan pada malam tersebut. Dapatkan pula kesempatan untuk meraih hadiah berupa voucher menginap di kamar Junior Suite The Alana Hotel Solo, dan voucher makan malam romantis untuk 2 (dua) orang.

“Makan malam akan dimulai pada pukul 19:00 – 21:00 WIB di Aquamarine Poolside, dan tempat terbatas. Jangan sampai Anda melewatkan momen penuh kasih sayang ini. Tidak hanya datang bersama pasangan, akan tetapi juga bisa mengajak yang terkasih lainnya dengan charge sebesar 50% dari harga paketnya. Karena kasih sayang tidak hanya milik pasangan, akan tetapi bisa ditunjukkan kepada anak, orang tua, mertua, atau calon mertua,” ujar Catur Rahmadi, Food & Beverage Manager.

Untuk promo kamar, kami berikan penawaran harga spesial untuk periode tanggal 14 Februari mendatang yaitu Rp788.000,- ++ per kamar per malam. Dengan fasilitas berupa menginap di kamar Deluxe Room, mendapatkan makan malam romantis untuk dua orang pada malam tersebut senilai Rp.350.000,- , sarapan pagi untuk dua orang, serta satu jam perawatan romantic massage untuk dua orang. (ian)
 





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.