The Inspiring Tea Award 2016
L1, JAKARTA
- Satu lagi minuman teh dalam kemasan telah hadir di Indonesia, Fiesta
Black Tea namanya. Produk minuman dalam kemasan itu diproduksi oleh PT
Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand.
Public
Relations & Marketing Event Manager, Santo Kadarusman mengatakan,
“Black itu menggoda, Black itu keren, Black itu kaya rasa, Black itu
nikmat, Black itu hitam, Black itu Fiesta Black Tea. enaknya pasti”.
Produk
baru itu resmi hadir di kota-kota di seluruh Indonesia dan siap
berkompetisi dengan beragam produk lainnya. Fiesta Black Tea merupakan
produk lanjutan dari beberapa produk sebelumnya, diantaranya Fiesta
White Tea, Frozen mineral water, Teh Serrr dan Fruitamax.
Brand
Manager Fiesta White Tea & Fiesta Black Tea, Yohan Arsianto
menjelaskan, Fiesta Black Tea, diseduh dari daun teh yang berkualitas
tinggi dengan rasa unik dan menyegarkan. Fiesta Black Tea, minuman teh
hitam dengan rasa melati, paduan otentik yang kaya akan rasa teh nya.
"Fiesta
Black Tea sudah resmi hadir di Indonesia dan siap berkompetisi dengan
produk lainnya. Kami berharap penjualan produk bisa tumbuh hingga 200
persen. Saat ini penjualan sudah mencapai 65 persen,” kata Yohan.
“Target
pasar Fiesta Black Tea adalah seluruh masyarakat dari semua kalangan.
Fiesta Black Tea mengandung oksidasi optimal, cocok bagi semua
kalangan,”tambah Yohan.
Fiesta
Black Tea telah berhasil menarik hati konsumen hingga meraih The
Inspiring Tea Award 2016 dari Majalah Industry atas keberhasilan Fiesta
Black Tea dalam menciptakan produk Fiesta Black Tea, minuman teh
ready-to-drink dengan bahan dasar Black Tea. (san)
Tidak ada komentar