Header Ads

Rektor Lantik Ketua LPPM dan Tim Percepatan Pengembangan UNIBA SURAKARTA

SEPUTARJATENG, SOLO - Rektor Universitas Islam Batik (UNIBA) Prof. Dr. Ir. Hj. Endang Siti Rahayu MS memimpin acara pelantikan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) dan Tim Percepatan Pengembangan UNIBA Surakarta.

Bertempat di ruang rapat,   Jumat 28 April 2017, acara pelantikan ini dihadiri pula oleh Wakil Rektor I Dr. Pramono hadi SP, M.Si, Wakil Rektor II Anita Wijayanti, SE, MM, Akt, Wakil Rektor II Suharno, SH, MH, Wakil Rektor IV Dr. Supawi Pawenang, SE, MM dan dekan Fakultas Pertanian Ir. M. Ihsan MP. Rektor UNIBA melantik Ketua dan Sekretaris baru untuk ditugaskan dalam Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) yakni Dr. Hanuring Ayu Ardhani Putri, SH, MH dan Wahyu Beni Mukti Setiawan, SH, MH.

Selain itu, Rektor UNIBA juga melantik Tim Percepatan Pengembangan UNIBA, Dr. Sugeng Edi Waluyo, MM Selaku ketua dan beberapa anggota dari tim Percepat Pengembangan UNIBA Dr. H. Amir Juanidi, SH, MH dan Dra. Siti Nurlaela, SE, M.Si Akt.



Dilantiknya Dr. Hanuring Ayu Ardhani Putri, SH, MH sebagai ketua LPPM-UNIBA yang baru, diharapkan dapat memberikan peningkatan kualitas dalam melaksanakan sebagian tugas pokok dan fungsi di bidang Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

“Saya berharap ke depan LPPM akan jauh lebih baik, dan khususnya seluruh dosen lebih rajin untuk melakukan penulisan, penelitian dan pengabdian terhadap masyarakat. Dengan adanya penelitian tersebut dapat memunculkan ide-ide baru," ungkap Dr. Hanuring Ayu.

Di akhir pelantikan, Rektor berpesan Kepada para pejabat yang dilantik secepatnya beradaptasi dan dapat langsung bekerja dengan menjungjung tinggi integritas dan profesionalisme. Perubahan besar dan kerja keras harus juga terus dilakukan. (fit)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.