Header Ads

Hadir Di Ground Floor Solo Grand Mal Fantasy Kingdom Kids

SEPUTARJATENG, SOLO - Tahun 2017 sejumlah strategi dilakukan oleh pengembang pusat perbelanjaan di kota Solo, untuk menggenjot tingkat kunjungan, selain mengoptimalkan fasilitas juga menghadirkan tenant yang berbeda. Seperti yang dilakukan oleh Solo Grand Mall (SGM), memberikan kenyamanan kepada pengunjung setianya.

Sebagai mal yang membidik segmen family, SGM tentunya mewadahi tenant-tenant yang mampu menjawab kebutuhan keluarga mulai dari anak hingga orang tua.

Hal ini yang dilakukan mal pertama dikota Solo tersebut dengan menambahkan sebuah tenant yang dikhususkan untuk anak-anak di bawah 5 tahun bernama Fantasy Kingdom Kids.
Yakni wahana permainan yang berisi berbagai permainan seperti play ground, mobil-mobilan, dokter-dokteran, polisi-polisian, seluncuran.

"Rencana kedepannya ada pasir cetak, yang menjadi tempat favorit permainan anak di mana pun berada," Ungkap Ni Wayan Ratrina, Public Relation SGM. Selasa (10/1/2017)

Adapun kontribusi untuk menikmati wahana permainan ini, lanjut Ina, sebesar Rp 25.000 untuk weekday dan Rp. 30.000 untuk weekend.

"Keunggulan dari tenant bersegmen balita ini lebih kepada melatih anak untuk mandiri," pungkas Ina. (ian)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.