Header Ads

"Vibr4nt for New Year” Hartono Mall

MC Trio Asia ber swafoto berlatar  belakang kerumunan pengunjung event tahun baru
SEPUTARJATENG, SOLO BARU - Hartono Mall Solo Baru rayakan malam pergantian tahun dengan menggelar acara bertajuk “Vibr4nt for New Year” di lokasi VIP Parking Hartono Mall. Berlangsung dari tanggal 31 Desember 2016 mulai pukul 19.00 WIB berlanjut hingga tahun baru 2017 datang.

"Gelaran ini sekaligus sebagai perayaan ulang tahun Hartono Mall Solo yang ke Empat. Kami berharap adanya mall ini juga bisa menjadi public space. Komunitas-komunitas di Solo bisa berkumpul untuk menggelar kegiatan positif secara kreatif," terang Natalia Kang, Marketing Communication Hartono Mall.

Kemeriahan Vibr4nt for New Year didukung penampilan dari berbagai performer dan komunitas. Antara lain, RNR Band, Andre SHS (Solo Hip Hop Studia), Spider-G, B-Band40, DJ Performance oleh Neovltn dan Eira dari Vortex, K-Pop Dance Cover dan drummer dari Hammer Drum Studio. Sebagai pemandu acara adalah grup jebolan kontes API, Asia.

Menjelang puncak acara, suasana disemarakkan dengan turunnya hujan salju yang akan mengguyur area VIP Parkir, Hartono Mall Solo. Pengunjung bisa menikmati sensasi hujan salju sambil menikmati irama music dari DJ. Disusul dengan Firework Party yang akan menghiasi langit Hartono Mall dengan warna-warni kembang api tepat di momen pergantian tahun.

"Event ini dipersembahkan untuk warga Solo dan sekitarnya. Kami ingin memberikan alternatif hiburan untuk mengisi malam pergantian tahun dengan acara yang unik dan menyenangkan," ujarnya. (rum)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.