Fiesta Black Tea Sukseskan Yok Kuliner Part 2 di DP Mall Semarang
SEPUTARJATENG, SEMARANG - PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand dengan produknya Fiesta Black Tea ikut mensukseskan “Yok Kuliner Part 2” di DP Mall Semarang yang diselenggarakan mulai dari tanggal 1 sampai dengan 5 Februari 2017 mendatang.
Kehadiran ”Yok Kuliner Part 2” di DP Mall Semarang adalah kebanggaan bagi kota Semarang, sekaligus simbol prestisius terhadap geliat kuliner di kota Semarang.
“Yok Kuliner Part 2” ini, ditargetkan akan dikunjungi minimal 3.000an orang per hari atau 20.000 orang selama acara kuliner berlangsung dari pukul 10:00-22:00 yang di ikuti oleh 80an stand peserta kuliner dan 40an peserta hobbies, dimana setiap harinya akan ada aktifitas seperti competition & talkshow
Fiesta Black Tea berkesempatan mengisi acara “Yok Kuliner Part 2” ini dengan memamerkan seluruh jajaran produk lainnya, seperti Fiesta White Tea, Frozen Mineral Water, Serrr dan Fruitamax.
Santo Kadarusman selaku Public Relations & Marketing Event Manager mengatakan, “PT Singa Mas Indonesia (SMI) adalah anak perusahaan Charoen Pokphand yang sudah terdaftar di Gabungan Pengusaha Makanan & Minuman Seluruh Indonesia ( GAPMMI), yang khusus bergerak di industri beverage RTD. Brand yang digunakan untuk produk-produk utamanya adalah “FIESTA” karena Fiesta sudah dikenal sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk-produknya. Berharap melalui “Yok Kuliner Part 2” ini, Fiesta Black Tea semakin dikenal luas di Semarang dan di kota kota sekitarnya di Jawa Tengah”.
SMI didirikan pada tanggal 7 Maret 2014 dan memiliki 3 pabrik, yaitu, di Cikande Serang Banten, di Cidahu Sukabumi Jawa Barat, dan di Pandaan Jawa Timur serta Gudang di Sentul Bogor.
Prestasi CSR nya hingga saat ini, diantaranya adalah Mendukung PMR PMI Se Nasional Di Makassar, Mendukung Atlit JaTim bersama KONI dan Gubernur JaTim, Program Mudik Bersama BUMN dan Gubernur JaTeng, Peduli Longsor Purworejo JaTeng, kemudian Bersih Bersih Sungai dengan Kemenpora dan Haornas Sidoarjo Jawa Timur 2016 bersama KemenPora dan Presiden Republik Indonesia, PON XIX bersama KONI & Gubernur JaBar, selanjutnya Peduli Banjir Garut Jawa Barat dan Peduli Gempa Aceh
Mei 2015 Fiesta White Tea produksi dari SMI diluncurkan, Teh dalam kemasan pertama di Indonesia yang menggunakan White Tea sebagai bahan dasar utamanya. Dipetik dari daun teh termuda, tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dengan 3 pilihan rasa yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu rasa Lychee, Jasmine dan Peach. White Tea memiliki banyak manfaat seperti menurunkan kolesterol, melindungi jantung, menurunkan kadar gula darah, mengurangi penuaan dan pengerutan pada kulit,dan mencegah terjadinya mutasi sel penyebab kanker dan sebagai antivirus serta antimikroba.
Kemudian SMI meluncurkan Frozen, air mineral kemasan botol 600ml, botol 1500ml dan galon 19 liter. Kemasan botol 600ml, sudah di ekspor ke Papua New Guinea. Selanjutnya Serrr, minuman teh dalam kemasan cup 200ml dan Fruitamax Pop, minuman berasa dan beraroma dalam kemasan cup 200, dengan pilihan rasa Jeruk & Stroberi, serta Fruitamax Jelly, minuman “agar” setengah minuman & setengah snack berasa dan beraroma dalam kemasan cup 150ml, dengan pilihan rasa Stroberi & Jeruk
Setahun setelah Fiesta White Tea ada Fiesta Black Tea, dipetik dari daun teh pilihan, yang melewati proses oksidasi sempurna, sehingga memiliki aroma yang khas dan kaya akan rasa teh. Black itu Menggoda, Black itu Keren, Black itu Nikmat, Black itu Fiesta Black, Fiesta Black Tea enaknya pasti.
Penjualan produk-produk SMI merata di seluruh Indonesia, mulai dari Sabang sampai dengan ke Merauke, khususnya Jawa Bali. Untuk Fiesta White Tea 70% penjualannya ke Modern Channel, dan 30% nya ke pasar Tradisional. Sedangan Fiesta Black Tea, Serrr, Fruitamax dan Frozen 70% ke pasar Tradisional sementara di Modern Channel nya hanya 30%
Penghargaan, award & anugerah yang telah di dapat sampai dengan saat ini adalah Top Tech Choice 2016, Best Innovator In White Tea – Asian Silver Needle Tea - Cold Filling Drink Technology (waktu di isi, dengan suhu ruangan, sehingga tidak merusak rasa dan kandungan).
Rainforest Alliance Certified, Sertifikasi yang diberikan kepada kebun teh yang berupaya untuk melindungi keanekaragaman hayati serta memastikan kehidupan yang berkelanjutan
Marketing Award untuk The Best in Market Driving untuk Fiesta White Tea, sehubungan Fiesta White Tea menggunakan bahan utamanya white tea dan merupakan yang pertama di Indonesia
The Inspiring Tea Award untuk Fiesta Black Tea. Black itu Menggoda, Black itu Keren, Black itu Nikmat, Black itu Fiesta Black Tea. Fiesta Black Tea enaknya pasti
Indonesia Business & Company Award apresiasi untuk PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand sebagai Perusahaan yang memiliki kapasitas, dedikasi dan profesionalisme.
Best New Comer for Mineral Water with Ozone Injection and Ultra Filtration Technology in Indonesia, untuk Frozen.
Bagi yang berniat untuk membeli dan menjual kembali, informasi mengenai produk-produk PT Singa Mas Indonesia bisa dilihat di website : www.singamasindonesia.co.id tutup Santo. (ian)
Kehadiran ”Yok Kuliner Part 2” di DP Mall Semarang adalah kebanggaan bagi kota Semarang, sekaligus simbol prestisius terhadap geliat kuliner di kota Semarang.
“Yok Kuliner Part 2” ini, ditargetkan akan dikunjungi minimal 3.000an orang per hari atau 20.000 orang selama acara kuliner berlangsung dari pukul 10:00-22:00 yang di ikuti oleh 80an stand peserta kuliner dan 40an peserta hobbies, dimana setiap harinya akan ada aktifitas seperti competition & talkshow
Fiesta Black Tea berkesempatan mengisi acara “Yok Kuliner Part 2” ini dengan memamerkan seluruh jajaran produk lainnya, seperti Fiesta White Tea, Frozen Mineral Water, Serrr dan Fruitamax.
Santo Kadarusman selaku Public Relations & Marketing Event Manager mengatakan, “PT Singa Mas Indonesia (SMI) adalah anak perusahaan Charoen Pokphand yang sudah terdaftar di Gabungan Pengusaha Makanan & Minuman Seluruh Indonesia ( GAPMMI), yang khusus bergerak di industri beverage RTD. Brand yang digunakan untuk produk-produk utamanya adalah “FIESTA” karena Fiesta sudah dikenal sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk-produknya. Berharap melalui “Yok Kuliner Part 2” ini, Fiesta Black Tea semakin dikenal luas di Semarang dan di kota kota sekitarnya di Jawa Tengah”.
SMI didirikan pada tanggal 7 Maret 2014 dan memiliki 3 pabrik, yaitu, di Cikande Serang Banten, di Cidahu Sukabumi Jawa Barat, dan di Pandaan Jawa Timur serta Gudang di Sentul Bogor.
Prestasi CSR nya hingga saat ini, diantaranya adalah Mendukung PMR PMI Se Nasional Di Makassar, Mendukung Atlit JaTim bersama KONI dan Gubernur JaTim, Program Mudik Bersama BUMN dan Gubernur JaTeng, Peduli Longsor Purworejo JaTeng, kemudian Bersih Bersih Sungai dengan Kemenpora dan Haornas Sidoarjo Jawa Timur 2016 bersama KemenPora dan Presiden Republik Indonesia, PON XIX bersama KONI & Gubernur JaBar, selanjutnya Peduli Banjir Garut Jawa Barat dan Peduli Gempa Aceh
Mei 2015 Fiesta White Tea produksi dari SMI diluncurkan, Teh dalam kemasan pertama di Indonesia yang menggunakan White Tea sebagai bahan dasar utamanya. Dipetik dari daun teh termuda, tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dengan 3 pilihan rasa yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu rasa Lychee, Jasmine dan Peach. White Tea memiliki banyak manfaat seperti menurunkan kolesterol, melindungi jantung, menurunkan kadar gula darah, mengurangi penuaan dan pengerutan pada kulit,dan mencegah terjadinya mutasi sel penyebab kanker dan sebagai antivirus serta antimikroba.
Kemudian SMI meluncurkan Frozen, air mineral kemasan botol 600ml, botol 1500ml dan galon 19 liter. Kemasan botol 600ml, sudah di ekspor ke Papua New Guinea. Selanjutnya Serrr, minuman teh dalam kemasan cup 200ml dan Fruitamax Pop, minuman berasa dan beraroma dalam kemasan cup 200, dengan pilihan rasa Jeruk & Stroberi, serta Fruitamax Jelly, minuman “agar” setengah minuman & setengah snack berasa dan beraroma dalam kemasan cup 150ml, dengan pilihan rasa Stroberi & Jeruk
Setahun setelah Fiesta White Tea ada Fiesta Black Tea, dipetik dari daun teh pilihan, yang melewati proses oksidasi sempurna, sehingga memiliki aroma yang khas dan kaya akan rasa teh. Black itu Menggoda, Black itu Keren, Black itu Nikmat, Black itu Fiesta Black, Fiesta Black Tea enaknya pasti.
Penjualan produk-produk SMI merata di seluruh Indonesia, mulai dari Sabang sampai dengan ke Merauke, khususnya Jawa Bali. Untuk Fiesta White Tea 70% penjualannya ke Modern Channel, dan 30% nya ke pasar Tradisional. Sedangan Fiesta Black Tea, Serrr, Fruitamax dan Frozen 70% ke pasar Tradisional sementara di Modern Channel nya hanya 30%
Penghargaan, award & anugerah yang telah di dapat sampai dengan saat ini adalah Top Tech Choice 2016, Best Innovator In White Tea – Asian Silver Needle Tea - Cold Filling Drink Technology (waktu di isi, dengan suhu ruangan, sehingga tidak merusak rasa dan kandungan).
Rainforest Alliance Certified, Sertifikasi yang diberikan kepada kebun teh yang berupaya untuk melindungi keanekaragaman hayati serta memastikan kehidupan yang berkelanjutan
Marketing Award untuk The Best in Market Driving untuk Fiesta White Tea, sehubungan Fiesta White Tea menggunakan bahan utamanya white tea dan merupakan yang pertama di Indonesia
The Inspiring Tea Award untuk Fiesta Black Tea. Black itu Menggoda, Black itu Keren, Black itu Nikmat, Black itu Fiesta Black Tea. Fiesta Black Tea enaknya pasti
Indonesia Business & Company Award apresiasi untuk PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand sebagai Perusahaan yang memiliki kapasitas, dedikasi dan profesionalisme.
Best New Comer for Mineral Water with Ozone Injection and Ultra Filtration Technology in Indonesia, untuk Frozen.
Bagi yang berniat untuk membeli dan menjual kembali, informasi mengenai produk-produk PT Singa Mas Indonesia bisa dilihat di website : www.singamasindonesia.co.id tutup Santo. (ian)
Tidak ada komentar