Header Ads

Segera Hadir Indonesia Apparel Production Expo 2017

Indonesia Apparel  Production Expo 2017

SEPUTARJATENG, SOLO - Kembali hadir, roadshow pameran bisnis dan teknologi produksi pakaian, Indonesia Apparel Production Expo. Pada tahun 2017 ini merupakan tahun ke-4 pelaksanaan roadshow pameran Indonesia Apparel Production Expo yang menunjukkan bahwa bisnis maupun industri produksi pakaian di daerah terus tumbuh dan berkembang.

Indonesia Apparel Production Expo merupakan pameran bisnis dan teknologi produksi pakaian (apparel production), yang menyajikan proses produksi mulai dari hulu hingga hilir, mulai dari bahan kain, mesin produksi hingga produk jadi, mulai dari proses desain hingga proses produksi barang jadi.  Sehingga akan tersaji rantai model bisnis yang komprehenship.

Roadshow pameran bisnis dan teknologi produksi pakaian, Indonesia Apparel Production Expo 2017 akan dilaksanakan di Kota Solo Jawa Tengah, Kota Denpasar Provinsi Bali dan Kota Bandung Provinsi Jawa Barat. Pemilihan lokasi pameran berdasarkan besarnya potensi bisnis yang terkait dengan industri produksi pakaian di wilayah tersebut.




"Salah satu misi dari pameran Indonesia Apparel Production Expo adalah untuk menggiatkan usaha produksi sandang atau pakaian beserta kelengkapannya," ujar Aulia Suhandhika, Pimpinan More Media Kreasi. Selasa (14/2/2017)

Dengan melaksanakan sosialisasi dan pemasaran ke daerah, lanjut Aulia, masyarakat akan mendapatkan informasi produk Industri ataupun teknologi terbaru dalam menghasilkan produk yang berkualitas serta mampu bersaing memenuhi kebutuhan nasional maupun ekspor.

Ketatnya  persaingan di sektor ini paska diberlakukannya MEA pada tahun 2015, perlu adanya sosialisasi dan komunikasi lebih intens kepada relasi dan target pasar dalam rangka mempertahankan konsumen yang telah ada dan sekaligus mendapatkan pasar yang baru. (ian)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.