Header Ads

Sensasi Wedhangan di Rooftop Amarelo Hotel

SEPUTARJATENG, SOLO - Semakin banyak nya konsep – konsep hiburan yang disajikan oleh para pebisnis hotel baik dari sisi room maupun food beverage, Amarelo hotel Solo pun tidak mau kalah untuk bermain konsep.

"Kami punya konsep unik yang berbeda dari tempat lainnya yaitu Skydangan,” papar Riza Yuliana, Public Relation & Sales Marketing Amarelo hotel. Selasa (7/2/2017)
Mungkin dari nama banyak yang bertanya – tanya apa si skydangan itu, lanjut Yuliana, Ya kami menyajikan konsep wedangan yang disiapkan di roofbar, bertempat di sunset roofbar lt.5 hotel setempat.

"Event skydangan ini dapat di jumpai setiap hari Sabtu alias malam minggu dan pastinya Free entry," tegas Yuliana.

Dengan sajian santai dengan ditemani alunan akusitik dari teman – teman The One akustik yang siap membawakan alunan lagu music 90-an dan para tamu pun bisa join test vocal. Para tamu sudah bisa datang dan mampir dari jam 19.30, bersantai dengan teman, pacar, keluarga ataupun relasi kerja sekalipun tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Adapun menu wedangan yang dijual harga nya pun sangat terjangkau, dengan rasa yang enak dan kualitas terbaik.

"Sebuah hotel akan lebih bagus jika memiliki fasilitas yang komplit," tegas Yuliana.

Hotel Amarelo melengkapi fasilitas yang di peruntukan bagi tamu-tamu yang menginap pada khususnya dan masyarakat pada umumnya dan sajian konsep hiburan yang menjadi pilihan para tamu saat menginap dan memanfaatkan waktu santainya di sela – sela kegiatan yang padat.

Untuk informasi dan Reservasi bisa langsung menghubungi Amarelo Hotel, dengan telepon  0271 – 669 999 atau klik di www.amarelo-com Fb : Amarelo Hotel Solo, Twiter : @amarlohotel, Path : Amarelo Adhiwangsa Hotel Solo Jl. Gatot Subroto No. 89 – 103 Singosaren Solo. (ian)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.