Header Ads

New Concept Fashion Retail BUTI Store Solo Grand Mall

SEPUTARJATENG, SOLO - Re-Openingdilakukan oleh  BUTI Store. kini hadir lebih elegan di Solo Grand Mall, dan telah resmi dibuka kembali di Lantai 2, Blok C 002 – 005. Jum’at (28/4/2017).

BUTI Store kembali hadir dengan koleksi yang lebih up-to-date dan interior yang modern.  Mengapresiasi kebutuhan fashion masyarakat yang trennya terus meningkat, yang pertumbuhannya sangatlah tinggi.

"Re-Opening BUTI Store telah mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat Solo," terang Muhammad Bahri, Markom Artha Retailindo Perkasa, ditemui di sela pembukaan kembali gerainya. 

BUTI Store menyediakan pengalaman berbelanja yang tidak biasa bagi pelanggan, imbuh Bahri, suasana store yang dibuat sedemikian homey, comfortable, cozy, dan pastinya selalu menghadirkan koleksi fashion yang up to date.

Dalam pertumbuhan bisnis yang berkembang pesat, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, BUTI Store selalu berusaha untuk lebih dekat dan fokus kepada kepuasan pelanggan. Dengan menyediakan pakaian untuk perempuan dan laki-laki dengan bertema harga yang relatif terjangkau dimulai dari Rp 69.000 – Rp 350.000,- untuk berbagai kalangan guna melengkapi kebutuhan berbusana mereka.

"Konsep pakaian bertema casual dengan potongan ala anak muda yang Hitz dan kekinian menjadi keunggulan tersendiri," lanjut Bahri.

BUTI Store selalu mengadakan promo berbagi Voucher Belanja dengan total hingga 5 juta rupiah & Live Entertainment meliputi, Fashion Show by BUTI Collection, Traditional Dancer, Accoustic Band, DJ Performance hingga Flashmob Dancer, pada saat Opening berlangsung.

"Dengan menghadirkan produk diskon 20% - 50% selected item untuk menciptakan sensasi berbelanja dimana pelanggan bisa betah berlama-lama untuk memilih busana pilihan mereka," tegasnya.

BUTI Store di  Solo Grand Mall dibuka kembali pada 2017 ini dengan konsep interior yang baru dan modern dari total 70 store yang ada di seluruh Indonesia termasuk wilayah Jawa Tengah. Dan telah melakukan ekspansi besar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan fashion terupdate dengan  brand BUTI.

Info selengkapnya tentang BUTI di Fanpage Ada Buti | Twitter @AdaButiStore | Instagram @adabutistore|Website www.adabuti.com. Happy Fashionable with BUTI “A Trendmaker is You”. (ian)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.