Header Ads

Inspirational Women’s Apresiasi Kebutuhan Kaum Hawa

SEPUTARJATENG, SOLO BARU - Selama bulan April 2017, The Park Mall tak henti-hentinya memanjakan pengunjung setianya terutama pengunjung perempuan. Salah satu acara yang khusus ditujukan untuk kaum perempuan yaitu Women Expo dengan tagline “ La Femme “ Beauty and Beyond yang akan berlangsung dari tanggal 27 April – 1 Mei 2017 bertempat di atrium The Park Mall Solobaru.

Pameran ini diikuti kurang lebih 24 booth pameran mulai dari fashion, beauty, aksesories dan produk kesehatan diantaranya Natasha Skin Care, Larissa Skin Care, Zoya Hijab, Best Denki, Metro Dept Store, Wardah, Sea Quil, Dr Norma, Impression , Klinik Estetika dan masih banyak vendor yang tergabung didalamnya.

Berbagai event dan promo menarik dihadirkan selama event berlangsung antara lain Fashion Show, Demo Make Up, Beauty Talkshow, Hijab Tutorial dan yang tak ketinggalan pengunjung juga dapat menikmati layanan pemeriksaan kesehatan gratis dari Sea Quill.

"Khusus di event La Femme, Sea Quill menghadirkan pengecekan kesehatan mulai dari cek kolestrol, jantung, hormon, asam urat dan kesehatan reproduksi bagi wanita," papar Christina Tri Mawarti, Public Relations The Park Mall Solo. Sabtu (29/4/2017)

Selama event berlangsung, lanjut Christina, pengunjung juga akan dimanjakan dengan beragam promo menarik antara lain voucher threatment, free merchandise, diskon produk dan pengunjung juga dapat memanfaatkan program konsultasi serta pengecekan kulit dari beauty-beauty clinic yang ada. (ian)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.