Header Ads

PD BPR BKK Wonogiri Optimis 2017 Kinerja Meningkat

Seputarjateng.com - Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Wonogiri, bekerjasama dengan Amalia Consulting,  bertempat di Lor in Syariah Hotel, Minggu (18/9/2016) menyelenggarakan workshop sehari “ Membangun SDM Beretika, Berintegritas dan Unggul Berbasis Kearifan Lokal dan Spiritual, diikuti 170 peserta  terdiri dari unsur  pimpinan dan karyawan.

Acara dibuka Direktur Umum, Sarti, dalam sambutannya mengharapkan seluruh peserta  mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir, kemudian ilmu maupun ketrampilan yang didapat wajib diimplementasikan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sehari-hari.

Workshop dipandu secara atraktif dan komunikatif oleh Suharno dan Darwani Hasibuan dari Amalia Consulting, mencakup aspek motivasi, etika, etiket, integritas dan pelayanan prima. Peserta terlihat sangat antusias dalam melakukan simulasi maupun diskusi.

Workshop ditutup Direktur Utama PD BPR BKK Wonogiri, Sucipto, dalam pesannya berharap kinerja  SDM  produktif dan profesional, sehingga PD BPR Wonogiri semakin  bertambah maju, berkembang, besar dan sehat.

“Mari sisa waktu tiga bulan kedepan kita bekerja keras dan bekerja certas. Kita tingkatkan motivasi dan kinerja kita agar target 2016 bisa terlampui. Bila target terlampui insya allah kesejahteraan  tahun depan juga  turut meningkat. Kita harus selalu optimis walaupun persaingan lembaga keuangan tahun 2017 juga semakin ketat. Dengan keyakinan dan selalu berdoa, 2017 optimis prestasi, aset  dan kontribusi setoran laba PD BPR BKK Wonogiri ke PAD juga akan meningkat signifikan,“  ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.