Header Ads

Musro Gelar Program Spesial Akhir Oktober

Seputarjateng.Com, Solo - Music Room The Sunan Hotel Solo kembali hadir menyuguhkan program-program spesial diakhir bulan Oktober. Kebutuhan akan hiburan musik di kota Solo, membuat Musro The Sunan Hotel Solo terus berinovasi mengembangkan program musik berkualitas yang  hadir menghibur para clubbers Solo.

Pada minggu terakhir bulan Oktober, Musro menghadirkan spesial event dalam acara Sparkling Wednesday, dengan tema “Millenium Clock”. Dipandu oleh MC Bheraldi acara akan semakin meriah dengan kehadiran Galang Chaplin.  Rabu (26/10/2016)

Illumination Party akan hadir dengan tema “Helloween Night Party”, Sabtu (29/10/2016) mulai pukul 22.00 WIB. Para Clubbers akan dimanjakan dengan penampilan DJ-DJ berbakat kota Solo  yaitu DJ Nathalie Risty, DJ Anjaz Renata, DJ Eva dan DJ Ayu.

Sedangkan program “Magister Party” yang akan berlangsung pada Senin (31/10/2016), hadir sebagai penutup acara di akhir bulan Oktober. Serangkaian event special akhir bulan dimeriahkan oleh DJ Vero dan Castle Band

"Gelaran acara di Musro ini tidak hanya ditujukan untuk tamu yang menginap di The Sunan Hotel Solo tapi juga untuk masyarakat umum," terang Retno Wulandari, GM the Sunan Hotel.

Acara yang digelar di Musro diharapkan mampu memberikan hiburan bagi para penikmat musik dan clubbers di kota Solo. Untuk reservasi dan Info lebih lanjut dapat menghubungi Tege (085791079333) atau Topan (085642474999. - tik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.