Header Ads

Syahrini Nyaman Curcol di Medsos

Seputarjateng.Com  –  Entertainer sejati. Pelantun lagu Sesuatu itu sempat memandu talk show “Princess Syahrini” di Trans TV. Sayangnya menjadi host tidak membuatnya nyaman seperti saat ngoceh di media sosial. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu mengaku kesulitan saat harus membawakan acara saat live.

Lagi sibuk apa Mbak Syahrini?

Masih sibuk nyanyi off air dan mengisi acara di tv maupun jadi bintang tamu.

Sempat jajal nge-host,bagaimana rasanya?

Jadi gini bagaimana aku bisa menjadi seorang host, setiap aku off-air di panggung selain menyanyi, isinya bercanda. Buatku harus seperti itu, karena ini panggung hiburan, bukan panggung politik. Gayaku sehari-hari bergurau dengan tim manajemen aku aplikasikan di panggung. Disitu aku mau mencoba jadi host terlebih lagi aku dipercaya untuk membawakan acara talk show yang dipandu aku sendiri

Susah nggak jadi host?

Iya sangat menyusahkan ya menjadi host, apalagi kalau lagi live. Sebelumnya aku bicarakan kalau aku nggak bisa live, harus taping. Karena kalau live menyusahkanku. Sabtu-Minggu aku sudah terikat kontrak acara-acara. Nggak mau juga talk show mengganggu pekerjaanku sebagai penyanyi. Yang aman adalah taping.

Ada tantangannya nggak?

Menjadi host lebih banyak ngomong, ya. Capek juga.

Jadi pilih mana host apa nyanyi ?

Masih lebih enak menyanyi. Bayangkan. Menyanyi 3 lagu, paling banyak 6 lagu, sudah dapat sekian ratus juga. Cuz! Pulang.” Kalau memandu acara harus bicara berjam-jam, kadang diulang-ulang pula, mungkin honornya belum mencapai menyanyikan tiga lagu. Tetapi digarisbawahi, lagi-lagi ini pekerjaan, rezeki, harus dijalankan dengan semangat, ikhlas, dengan ketulusan. Tidak mengeluh, Cantik!

Jadi lebih nyaman jadi penyanyi ketimbang nge host ?

Iya karena aku lebih nyaman jadi penyanyi ketimbang nge host. Dan bisa eksis juga kan didunia sosial

Jadi buat anda medsos itu sangat penting ?

Buatku sangatlah penting, sebab aku tak bisa lepas dari media sosial, terutama Instagram. Dalam satu hari, aku bisa sampai dua kali mem-posting baik foto maupun video.

Medsos membantu berinteraksi dengan pada penggemar kah?

Nah,, kita bisa berinteraksi pada para penggemar langsung, sebab tanpa mereka kita bukan siapa-siapa. Dan mereka juga menunggu update dari kita pastinya.

Apakah semua itu anda yang lakukan, bermain di medsos?

Kadang-kadang yang posting pasangan kita ini (adiknya, Syahrani), kadang asisten, kadang-kadang beberapa sahabat. Jadi enggak ada pakai fotografer handal buat update,hehehee.

Bukan untuk endorse kah, aktif di medsos?

Media sosial buat aku dari dulu itu sebagai diary, bukan untuk endorse. Jadi semua aktivitas aku posting di sana. Mulai dari aku kerja ke mana, liburan ke mana, nyanyi di atas panggung, lagi bobo cantik, di atas pesawat, dan lain-lain. Semua aku update di situ. -thejak



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.