Header Ads

Venilia Agik Nyaman Bawakan Acara Moto GP

Seputarjateng.Com – Sebagai pembawa acara olahraga di televisi, nama Venilia Agik memang sudah tak asing lagi. Wajahnya kini memang kerap terlihat di Trans 7 membawakan acara Moto GP. Demi kecintaannya dengan dunia presenter, Venilia pun rela membagi waktu antara kuliah dan kursus.

Apa kabar Mba Venilia, sibuk apa sekarang?

Sekarang saya sedang sibuk sebagai presenter, kuliah dan kursus bahasa Perancis juga.

Cara membagi waktunya bagaimana mba antara kerja, kuliah dan kursus ?

Ya kita harus pintar-pintar membagi waktu, paling kendalanya saat schedule yang padat dan ngehost acara yang berbeda itu saja sih.

Ceritain dong awal kariernya seperti apa?

Saya memulai karier saya sebagai presenter olahraga di Kompas, lalu saya pindah ke Trans 7 menjadi presenter moto Gp hingga sekarang, jadi selama berkarier saya pindah-pindah tempat untuk mencari pengalaman.

Apa yang menarik dari dunia presenter ?

Buat saya semuanya menarik sebagai presenter, sebab saya sangat suka dengan pekerjaan saya, jadi saya sangat excited sekali dengan dunia olahraga. Apalagi tantangan untuk menguasai apa yang akan kita bawakan misalnya saya membawakan acara olahraga, saya harus menguasai semua dunia yang saya bawakan. Pokoknya deg-degan deh.

Kalau kendalanya apa mbak?

Sejauh ini tidak ada kendala menjadi presenter, sebab masih saya bisa atasi melalui proses belajar, menimba ilmu dari expert dan senior serta selalu diskusi serta bertanya dengan pimpinan.

Pernah melakukan kesalahan nggak saat live?

Pastinya pernah, seperti keselip lidah, tapi untungnya nggak fatal banget dan semuanya bisa diatasi dengan baik.

Masih nyaman dengan dunia yang sekarang?

Sejauh ini saya merasa nyaman dan sangat mencintai pekerjaan saya sekarang menjadi pembawa acara olahraga, karena saya juga orangnya gemar olahraga.

Selektif nggak pilih pekerjaan?

Selektif sih tidak ya, selagi saya nyaman dalam pekerjaan itu saya akan lakukan.

Oiya memang mba suka olahraga apa aja ?

Saya gemar olahraga gym, trx, body pump, yoga dan yang terakhir berenang. - thejak

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.