Header Ads

Eman Pimpin DPP REI 2016 - 2019

Seputarjateng.Com - Target utama Real Estate Indonesia (REI), yakni  menuntaskan masalah pendanaan pengembang di daerah untuk memenuhi kebutuhan rumah masyarakat dan juga program pemerintah dalam mendorong sejuta rumah.

“Fokus kami adalah bagaimana pengembang di daerah ini tidak kena kredit macet dan proyeknya tetap jalan,” jelas Soelaeman 'Eman' Soemawinata, Ketua DPP REI periode 2016-2019 terpilih   .


Seperti diketahui pada pemilihan ketua REI di ajang Musyawarah Nasional Real Estate Indonesia (Munas REI) ke XV, di hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (30/11/2016).  Eman mengalahkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP REI, Hari Raharta Sudrajat.

Dalam pemungutan suara, Eman mengantongi 98 suara, sedangkan Hari Raharta Sudrajat sebanyak 91 suara.

Dalam memimpin REI, lanjut Eman, dirinya tidak akan memandang perbedaan pengembang besar maupun pengembang kecil. Bahkan, hasil sosialisasi dan berkeliling ke DPD REI di daerah di Indonesia masih banyak ketimpangan dan gap kebutuhan antara pengembang di daerah dan di Jakarta.

“Pengembang di setiap daerah hanya berpikir sederhana bagaimana agar usahanya tumbuh dan tetap berjalan,” pungkasnya. (ian)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.