Header Ads

Fakultas Hukum UNIBA Gelar Workshop Kurikulum Berbasis KKNI

Seputarjateng.Com, Solo -  Fakultas Hukum UNIBA Surakarta menggelar workshop kurikulum fakultas hukum berbasis KKNI (Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh dosen fakultas hukum yang tampak memenuhi ruang rapat kampus setempat. 

Adapun tema dari workshop ini adalah “Dengan workshop pengembangan kurikulum berbasis KKNI kita tingkatkan kualitas kurikulum fakultas hukum UNIBA Surakarta.” Pada kesempatan ini tampak pula sebagai nara sumber adalah Prof. Teguh Prasetyo, SH, Msi. Beliau adalah dekan fakultas hukum UKSW Salatiga.


Selain itu, rektor UNIBA Surakarta, Prof. Dr. Ir. Hj. Endang Siti Rahayu, MS dalam sambutannya mengungkapkan bahwa saat ini UNIBA telah lulus audit internasional TUV SUD. Sehingga implementasi dari workshop ini merupakan langkah awal UNIBA menuju world class university.

“Saat ini UNIBA dipercaya user, terbukti dari animo mahasiswa yang kian meningkat,” ungkap Dr. HA. Dardiri Hasyim, SH, MH selaku dekan fakultas hukum UNIBA Surakarta. Demi melihat peluang ini dan kecanggihan teknologi maka workshop ini juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi dalam mengembangkan suatu program studi. - fit

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.