Header Ads

SGM Gelar Event Back to Eighty

SEPUTARJATENG, SOLO - Ratusan orang yang berasal dari komunitas Hiphop menggelar Event Back to Eighty mengambil tema space for the Future. Agenda ini digelar pada Minggu (15/1/2017) yang mengambil lokasi di lantai 2, pusat perbelanjaan Solo Grand Mall.

Acara yang diikuti 150an orang yang tergabung dalam komunitas hiphop dance ini diisi dengan berbagai acara diantaranya 2 on 2 All Style Battle, 2 on 2 breaking battle, exibition crew battle, performance Rep, dan berbagai games menarik.

Tidak hanya komunitas hiphop dari Solo, kegiatan ini diikuti dari berbagai daerah lain seperti Semarang, Salatiga, Yogyakarta, Surabaya, Sukoharjo, Wonogiri dan Boyolali. Space for the future ini merupakan sebuah kegiatan reunian atau gathering komunitas hiphop se-Jawa tengah.

Biasanya setiap tahunnnya, komunitas tersebut mengadakan kegiatan secara estafet atau berpindah-pindah dari kota satu ke kota lainnya. Mengawali tahun 2017, Solo dipilih sebagai kota pertama digelarnya kegiatan yang mampu menyedot perhatian pengunjung Solo Grand Mall.

Harapannya dengan acara ini komunitas Hiphop yang ada dapat diperhitungkan, serta animo akan dance ini semakin banyak menggeliat, walaupun saat ini sudah banyak bermunculan.

Dipilihnya Solo Grand Mall sebagai lokasi untuk berkumpulnya penyuka dance anak muda ini dikarenakan selain ramai akan pengunjung, Solo Grand Mall juga selalu mensupport kegiatan serupa. (ian)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.