Header Ads

Amarelo Hotel Tawarkan Loyality Program

Semakin sering menginap – Kumpulkan Stamp nya – Dapatkan FREE ROOM

SEPUTARJATENG, SOLO - Memberikan yang terbaik dari segi pelayanan dan kualitas kepada para tamu adalah hal yang menjadi prioritas utama dari Hotel Amarelo Solo.

Maka management Hotel Amarelo telah menyiapkan dan launching “Loyality Program" untuk memberikan reward kepada para tamu repeater sebagai tempat pilihan utama untuk menginap selama berkunjung di Kota Solo.

"Program ini ditawarkan kepada semua tamu langganan Hotel Amarelo Solo," terang Riza Yuliana Public Relation and Sales Marketing. Selasa (14/2/2017)

Nantinya staff Front office, tambah Riza, yang akan membantu untuk mendata dan mendaftarkan data diri secara lengkap saat menginap dan nantinya setelah mendaftar setiap tamu yang berkunjung untuk menginap akan mendapatkan 1 Amarelo Stamp di kartu yang sudah disediakan,

"Kumpulkan Stamp nya hingga 10 kali, untuk dapatkan Free Room untuk 1 malam di Amarelo Hotel," tegas Riza.

Dan ini juga berlaku bagi tamu – tamu baru, untuk mulai sering – sering menginap di Amarelo Hotel, agar record stayingnya tinggi dan bisa ikutan Loyality Program ini.

Hotel Amarelo Solo terletak di jantung kota, adalah hotel bintang 3 yang memiliki 94 rooms dengan 3 type room Superior, Deluxe dan Executive, 3 meeting rooms, Sky Lounge Rooftop lantai 5 (yang dilengkapi dengan games seperti bilyard-soccer table-Uno-monopoli), dan Brique Resto.  (ian)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.