Header Ads

The Alana Hote Apresiasi Sekolah Perhotelan

SEPUTARJATENG, SOLO - The Alana Hotel & Convention Center – Solo selalu memberikan apresiasi bagi seluruh stakeholder yang selalu memberikan dukungan bagi The Alana Hotel Solo. Salah satunya adalah dengan mengadakan Appreciation Dinner & Awarding Night bagi sekolah perhotelan di Surakarta dan sekitarnya.

Sejumlah lima belas sekolah perhotelan menghadiri malam tersebut, di antaranya ISP Cruise Ship and Hotel School, International Cruise Ship, IHS International Hotel Management School, Royal Season Hotel School, Victoria Hotel School, Duta International Hotel & Cruise Ship School, SMK Sahid Solo, SMK N 4 Manahan Solo, HIP College, Blue Ocean Floating and Ground Hotel School, Akparta Mandala Bhakti Solo, De access, dan BALIN International.

“Dalam acara tersebut, selain dilakukan penandatanganan MoU serentak dengan lima belas sekolah perhotelan, juga akan diberikan penghargaan Trainee terbaik. Pemilihannya dilakukan layaknya seleksi Best Employee yaitu melalui proses wawancara mengenai pengetahuannya seputar The Alana Hotel dan tugas dan tanggung jawabnya,” jelas David Eko Susanto, Financial Controller sekaligus Human Resources Manager in-charge. Jumat (17/2/2017)

“Kami memberikan apresiasi tersebut agar semua siswa yang mengikuti On The Job Training, merasa bangga dan memiliki kepedulian tinggi akan tugas yang diberikan serta pengetahuan akan tempat kerjanya. Juga membuat para trainee merasa dihargai akan kinerja dan kemampuannya,” tambah David.

Adalah Novi Ika Monika dari International Cruiseship School yang tampil sebagai juara pertama. Diikuti dengan Siska Agustin dari Unisbank Semarang dan Wiwin Winarsih dari Royal Season Hotel Education School sebagai Juara Kedua dan Juara Ketiga.

“Diharapkan hal ini akan menjadi motivasi bagi sekolah perhotelan dan calon-calon siswa magang lainnya untuk lebih semangat magang di The Alana Hotel & Convention Center – Solo. Karena acara semacam ini akan rutin dilakukan ke depannya,” tutup David. (ian)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.