Header Ads

The Park Mall Solobaru Gelar Lucky Valentine

SEPUTARJATENG, SOLO BARU – Menyambut datangnya hari kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan Valentine Day yang hadir ditanggal 14 Februari , The Park Mall menghadirkan rangkaian program yang syarat dengan momen kasih sayang yaitu Lucky Valentine mulai tanggal 11-14 Februari 2017.

Lucky valentine sendiri merupakan salah satu program untuk mengabadikan serta berbagi moment kasih sayang saat berada di The Park Mall Solobaru. Untuk mengikuti program ini sangatlah mudah, pengunjung cukup mengunggah moment romantis saat berada di The Park Mall kemudian menandai Instagram Theparksolo_official dan memberi tagar #luckyvalentine #parklovers #theparkmall. Setelah mengunggah foto ke Instagram, pengunjung cukup menunjukan hasil foto tersebut ke Customer Service dan berhak mendapatkan hadiah yang telah disiapkan antara lain Voucher belanja senilai Rp.250.000, Voucher Makan dan Tiket Cinema XXI.

Lucky valentine sendiri terinspirasi dari banyaknya foto yang diunggah ke instagram The Park Solo, sehingga dengan program ini kami mengajak pengunjung The Park Mall untuk mengabadikan serta berbagi setiap moment saat beraktivitas di The Park Mall.

Untuk semakin menambah suasana romantis, The Park Mall menghadirkan program Music in The Park Tribute to Valentine Day pada tanggal 14 Februari 2017. Dimana area Centralpark akan disulap menjadi venue makan malam romantis lengkap dengan pertunjukan live music yang membawakan lagu-lagu romantis.

"Pengunjung dapat langsung memesan menu valentine yang telah disiapkan oleh resto fooad and beverage yang berada di area Centralpark," ujar Christina Tri Mawarti, Public Relations The Park Mall Solo. Sabtu (11/2/2017)

Tak sekedar menawarkan makan malam romantis, bagi pengunjung yang ingin mencari hadiah sntuk pasangan, beberapa outlet menawarkan promo diskon up to 70% untuk produk fashion dan aksesoris. (ian)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.